Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Libur Akhir Tahun, Dua Wahana TMII Kembali Beroperasi

272
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Memasuki liburan akhir tahun, pengelola Taman Mini Indonesia Indah membuka kembali dua wahananya, yakni Taman Legenda Keong dan Sky World Among Putro. Wahana ini sempat ditutup karena renovasi.

Taman Legenda Keong dulunya sebagai taman flora. Sekarang dilengkapi dengan permainan, seperti giant wheel atau komedi putar dan kora-kora. Bahkan di dalamnya juga ada petualangan dinosaurus.

Sedangkan Sky World dulunya sebagai tempat bermain anak-anak, sekarang menjadi planetarium, arena bermain yang berisi simulasi planet.

Kepala Hubungan Masyarakat TMII Jerri Lahama mengatakan kepada wartawan pada Jumat (25/12/2015), bahwa TMII juga sudah menyiapkan beragam acara menarik pada malam pergantian tahun nanti. Antara lain pertunjukan sirkus bertajuk “The Moscow Circus” yang menampilkan 14 kru asal Moskow berakrobat sambil diiringi musik.

Harga tiket masuk TMII  pun mengalami kenaikan dari yang semula hanya RP 10.000 per orang. Maka mulai 19 Desember hingga 3 Januari 2015 naik menjadi Rp 15.000. Namun pada tanggal 31 Desember pukul 15.00 WIB, tiket akan naik menjadi Rp 30.000 per orang dan akan kembali menjadi Rp 15.000 per orang mulai pukul 00.00 WIB 1 Januari 2016.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: