Take a fresh look at your lifestyle.

Messi dan Mascherano Berharap Kranevitter Nikmati La Liga

0 738

kranevitterJakartakita.com – Matias Kranevitter akan berlaga di La Liga setelah kepindahannya dari River Plate ke Atletico Madrid. Lionel Messi dan Javier Mascherano, dua bintang Barcelona yang merupakan tim peserta La Liga, berharap Kranevitter akan menikmati waktunya berkompetisi di liga utama Spanyol tersebut.

“Mereka mengatakan kepada saya untuk menikmati berkompetisi di La Liga. Itu saja yang mereka katakan, karena kami tak sempat berbincang lama,” kata Kranevitter seperti dikutip tribalfootball.com Sabtu (26/10/2015).

Pertemuan Kranevitter dengan Messi dan Mascherano terjadi di final Piala Dunia Antar Klub yang dimenangi Barcelona dengan skor 3-0 beberapa waktu lalu. Laga tersebut merupakan laga terakhir Kranevitter untuk River.

Related Posts
1 daripada 3,595

“Kami (River) telah berusaha untuk mencapai impian kami dan impian para fans untuk memenangi Piala Dunia Antar Klub. Namun sayangnya impian tersebut tak menjadi kenyataan. Barcelona memang tim terbaik di dunia,” ucap Kranevitter.

“Tapi paling tidak kami telah bermain dengan maksimal,” tambahnya.

Kranevitter, yang berposisi sebagai gelandang bertahan dan juga mampu bermain sebagai bek, juga menyebutkan ia tak sabar untuk bergabung bersama para pemain Atletico lainnya. Saat ini para anggota tim tengah menikmati libur Natal.

Kranevitter merupakan pemain berbakat berusia 22 tahun. Banyak yang menganggapnya sebagai Mascherano muda karena cara bermain trengginas dan taktis yang dimilikinya.

Tinggalkan komen