Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Awal Pekan, Hujan Ringan Menghantui Jabodetabek

201

Jakartakita.com – Awal pekan di akhir tahun 2015, Ibu Kota Jakarta serta daerah penyangga didominasi cuaca berawan pada pagi hari. Sedangkan pada siang dan malam hari, diperkirakan akan terjadi hujan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat, Senin (28/12/2015) pagi, cuaca berawan akan meliputi wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Sementara, wilayah Jakarta Utara akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Cuaca berawan juga akan meliputi daerah penyangga seperti Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Sementara wilayah Kepulauan Seribu diprediksi mengalami hujan ringan.

Pada siang hari, hujan ringan akan terjadi di wilayah Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Sementara di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Malam harinya, hujan ringan akan mengguyur seluruh wilayah Jakarta serta daerah penyangga. Kecuali wilayah kepulauan seribu yang diprediksi tetap berawan.

Adapun suhu udara di Ibu Kota berada pada kisaran 23-33 derajat celsius dengan kelembaban mencapai mencapai 70-95 persen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: