Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Tipe Orang yang Tidak Bisa Menikmati Liburan

191

holidayJakartakita.com – Bagi kebanyakan orang, liburan adalah momen yang paling ditunggu-tunggu. Mereka sengaja menggunakan momen liburan untuk bersenang-senang menikmati cuti atau hari libur nasional.

Namun jangan salah, ada pula tipe orang yang tak bisa menikmati liburan dengan sukacita. Berikut adalah daftar orang yang tak bisa ‘enjoy’ saat liburan versi situs YourTango:

Introvert

Kalau kebanyakan orang suka bersuka-cita di keramaian. Ciri-ciri orang introvert malah tak nyaman berada di keramaian. Mereka pun lebih suka menyendiri.

Orang yang baru saja kehilangan orang tercinta

Tak mudah bagi seseorang yang baru kehilangan orang tercinta untuk segera move on. Bahkan liburan pun tak sanggup membuat mereka melupakan kesedihan akibat putus cinta, perceraian, atau ditinggal seseorang yang dikasihi meninggal dunia.

Orang super sibuk

Ada segelintir orang super sibuk, yang terpaksa bekerja overtime di banyak tempat demi memenuhi kebutuhan keluarga. Akhirnya tak bisa  menikmati liburan.

Orang dengan masalah keluarga

Masalah keluarga seperti perceraian, masalah dengan mertua, dan lain sebagainya secara otomatis bisa membuat liburan Anda terganggu. Dan mengharuskan untuk fokus pada penyelesaian masalah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: