Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gudang Garam dan JBC Gelar Event ‘G-Ground Polynesian Cocktail Culture Training The True Rum’

402
Foundry@1
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Belum lama ini, tepatnya hari Selasa (22/12/2015) lalu, Gudang Garam bersama Jakarta Bartender Club (JBC) menggelar event bertajuk ‘G-Ground Polynesian Cocktail Culture Training The True Rum’ yang dilangsungkan di Level II The Foundry 8, Kawasan SCBD – Jakarta Selatan.

Kegiatan yang diikuti seratusan peserta yang terdiri dari para bartender se-Jabodetabek ini, menghadirkan para trainer antara lain; Caryn Cheah, Kiki Moka dan Aditya Ananda (JBC) yang memberikan training/pelatihan serta tambahan wawasan mengenai sejarah dan filosofi dari minuman jenis cocktails.

Foundry@3
foto : ikung adiwar

“Selain untuk mempererat tali silahturahmi antara sesama bartender, kami juga ingin memberikan tambahan wawasan mengenai sejarah dan filosofi dari jenis minuman cocktails,” kata Kiki Moka, kepada Jakartakita.com, disela-sela kegiatan acara.

Adapun Alvin, perwakilan dari Gudang Garam mengatakan, kehadiran Gudang Garam dalam kegiatan ini merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam upaya menggarap segmen pasar yang sesuai dengan strategi marketing perusahaan.

“Kami terus mendorong event-event serupa yang sesuai dengan segmen market kami,” ujarnya.

Foundry@4
foto : ikung adiwar

Asal tahu saja, selain training dan edukasi mengenai sejarah, filosofi dan cara pembuatan jenis minuman cocktails, dalam kegiatan ini juga berlangsung presentasi mengenai product knowledge dari Gudang Garam.

Adapun kegiatan acara semakin meriah dengan digelarnya lomba juggling antar bartender pada malam harinya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: