Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Besok, Jalur Menuju Puncak Bogor Ditutup 12 Jam

315
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sehari menjelang malam pergantian tahun baru, lalu lintas di jalan tol yang mengarah ke luar Jakarta mulai padat.

Jasa Marga memprediksi, arus lalu lintas di Tol Jagorawi pada akhir dan awal tahun ini akan meningkat 3,11 persen dibandingkan hari normal. Sebanyak 164.570 kendaraan diperkirakan akan melintasi tol yang menghubungkan Jakarta, Bogor, dan Ciawi itu.

Direktur Utama PT Jasa Marga Adityawarman di kantornya, Rabu (30/12/2015), mengimbau para pengguna tol Jagorawi yang hendak menuju Bogor atau Ciawi agar berangkat lebih pagi. Karena, arus kendaraan akan meningkat pada sekitar pukul 11.00 hingga pukul 15.00.

Penambahan volume kendaraan akan terus terjadi pada sore hari, sekitar pukul 17.00 hingga malam. Bahkan di malam tahun baru, peningkatan jumlah kendaraan bisa sampai tengah malam.

Adapun berdasarkan keterangan Kepolisian Resor Bogor, mulai Kamis 31 Desember 2015, jalur menuju puncak akan ditutup selama 12 jam, mulai pukul 18.00 hingga pukul 06.00 keesokan harinya.

Sedangkan pada 2 dan 3 Januari, atau puncak arus balik kendaraan, Jasa Marga memperkirakan bakal terjadi mulai pukul 14.00 hingga malam hari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: