Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Go-Jek Luncurkan Layanan Beli Tiket

380
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Meski sudah punya seabrek layanan, Go-Jek masih ingin terus mengembangkan layanannya demi menjangkau masyarakat luas. Kali ini, Go-Jek meluncurkan layanan terbarunya yang diberi nama Go-Tix. Lewat Go-Tix, masyarakat bisa memesan  tiket berbagai acara lewat aplikasi Go-Jek.

Selain memesan, Go-Tix juga menyediakan layanan antar tiket baik ke alamat pengguna atau ke lokasi acara, dengan syarat jarak yang ditempuh tidak lebih dari 25 kilometer, dan lokasinya masih berada di Jakarta.

Artikel Terkait
1 daripada 45

Selain menjual tiket, Go-Tix juga menyediakan informasi acara-acara apa yang akan digelar di Jakarta. Pengguna juga bisa memesan Go-Ride untuk mengantarkannya ke lokasi acara.

Tiket yang dijual berada di tab On Sale di bagian atas. Saat ini, Go-Tix baru menyediakan tiga event acara yang bisa dipesan tiketnya.

Perlu diketahui, Go-Tix menjadi layanan kesepuluh yang diperkenalkan oleh Go-Jek, selain Go-Ride, Go-Send, Go-Food, Go-Mart, Go-Busway, Go-Box, dan tiga layanan yang masih bersifat Beta yaitu Go-Clean, Go-Glam, dan Go-Massage.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com