Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dua Gol Jelang Laga Berakhir Bawa Atletico Tundukkan Rayo

300

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Dua gol menjelang laga berakhir, yang masing-masing dicetak Angel Correa (88’) dan Antoine Griezmann (90’), membawa Atletico Madrid menundukkan tim tuan rumah Rayo Vallecano dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Campo de Futbol de Vallecas, Kamis (31/12/2015) dini hari WIB.

Hasil ini membawa Atletico yang menempati peringkat kedua klasemen kini mengumpulkan 38 poin dari 17 laga. Sedangkan kekalahan kandang membuat Rayo tertahan di peringkat 19 dengan 14 poin.

Meski bermain sebagai tim tamu, Atletico mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya di babak pertama. Namun tembakan Yannick Ferreira Carrasco pada menit ke-14, tendangan Griezmann pada menit ke-19, dan sepakan Fernando Torres pada menit ke-26 masih bisa ditangkis kiper Rayo Yoel Rodriguez. Sedangkan satu ancaman ke arah gawang Atletico pada menit ke-35, dari tendangan Javi Guerra, dapat ditangkap kiper Jan Oblak.

Di babak kedua aksi saling serang terus berlanjut. Lass Bangoura meluncurkan tendangan jarak jauh yang masih bisa diamankan Oblak pada menit ke-54. Sang kiper juga bisa menghentikan upaya Roberto Trashorras pada menit ke-73.

Tiga menit berselang, Yoel bisa mengamankan sundulan Diego Godin terhadap tendangan sudut Koke. Lalu pada menit ke-86 tandukan Godin terhadap tendangan bebas Koke mengenai mistar gawang Rayo.

Dua menit sebelum waktu normal usai, Los Rojiblancos akhirnya bisa menciptakan gol. Kombinasi umpan antara para pemain Atletico mengawali terjadinya gol ini. Thomas Partey melakukan umpan satu dua dengan Saul Niguez lalu mengirimkan umpan matang yang dapat diselesaikan dengan baik oleh Correa.

Setelah itu satu gol lagi dihasilkan tim tamu, lewat Griezmann pada menit ke-90. Sebuah serangan balik cepat diakhiri dengan umpan terobosan Jackson Martinez kepada Griezmann. Striker Perancis ini lalu mencongkel bola melewati Yoel yang datang menghadang hingga si kulit bundar masuk ke gawang Rayo.

Susunan Pemain
Rayo Vallecano: Yoel (booked 32’); Llorente (booked 68’)(Flores 89′), Amaya (Zhang 82′), Ze Castro (booked 80’), Quini; Pablo, Trashorras, Jozabed, Bangoura (Correia 71′); Manucho, Guerra.

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Gimenez (booked 74’), Godin, Jesus Gamez (booked 72’); Koke, Saul, Oliver Torres (Correa 59′); Griezmann, Ferreira-Carrasco (Martinez 70′), Fernando Torres (booked 44’)(Partey 62′)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: