Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pagi Ini, Jalur Puncak Padat Merayap

379
foto: istimewa
foto: istimewa
Artikel Terkait
1 daripada 60

Jakartakita.com – Maski masih pagi,  jalur menuju Puncak Bogor sudah padat merayap. Jalur Puncak dipadati para warga Jabodetabek yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun di kawasan Puncak Bogor.

Sebagaimana dikutip dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya,@TMCPoldaMetro, sejak menjelang Subuh, jalur Cisarua ke arah Puncak telah padat.

Sementara itu sebelumnya diberitakan, Satlantas Polres Bogor Kabupaten, Jawa Barat, akan menutup jalur Puncak pada malam pergantian tahun selama 12 jam mulai Kamis sore pukul 18.00 hingga Jumat pagi pukul 06.00 WIB. Para pengunjung ke kawasan itu disarankan untuk berangkat lebih awal.

Upaya penutupan jalur Puncak juga sudah pernah dilakukan tahun lalu. Langkah ini dilakukan sebagai salah satu upaya mencegah kemacetan parah di jalur Puncak pada malam tahun baru.

Penutupan arus menuju Puncak akan dilakukan mulai dari Gerbang Tol Jagorawi, Gadog dan Ciawi.

Kendaraan yang ingin menuju Puncak dari Ciawi akan dialihkan ke Jalan Raya Tajur Kota Bogor. Untuk bisa ke Puncak warga bisa menggunakan jalur Sukabumi dan Jonggol.

Sementara itu untuk kendaraan roda dua masih diperbolehkan melintas. Tetapi, untuk mengurai kepadatan arus, dialihkan ke jalur alternatif masuk dari samping TMC Polres Bogor Pos Gadog, dan Ciawi.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com