Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sevilla Kalahkan Espanyol 2-0

219

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Sevilla mengalahkan tamunya Espanyol 2-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (31/12/2015) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Sevilla dicetak Ciro Immobile (16’) dan Ever Banega (41’).

Raupan poin penuh membawa Los Nervionenses kini menempati peringkat delapan klasemen dengan 26 poin dari 17 laga. Sedangkan Espanyol yang kalah di peringkat 13 dengan 20 poin dari 17 laga.

Bermain di kandang sendiri, Sevilla langsung menciptakan beberapa peluang di awal laga. Tendangan Ciro Immobile dan Timothée Kolodziejczak melebar dari gawang Espanyol, lalu tembakan Yevhen Konoplyanka dan Immobile dapat diselamatkan kiper Pau Lopez.

Pada menit ke-16 Immobile menjebol gawang Lopez. Vitolo Machin merebut bola dari penguasaan pemain Espanyol Jose Canas di tengah lapangan lalu menggiring bola ke kotak penalti tim tamu. Sebuah tendangan diluncurkan dan bisa diblok Lopez, tapi bola rebound langsung disambar Immobile menjadi gol.

Saat pertandingan berjalan 28 menit, Konoplyanka mengancam gawang Espanyol. Tembakannya tepat sasaran namun bisa dihentikan Lopez.

Sevilla baru bisa menggandakan keunggulan saat babak pertama tersisa empat menit. Dalam sebuah serangan balik Mariano Ferreira memberikan umpan kepada Ever Banega yang lalu menaklukkan Lopez dengan sebuah tendangan mendatar di kotak penalti Espanyol.

Di babak kedua Sevilla terus berupaya menambah gol. Tapi upaya-upaya Immobila, Jose Antonio Reyes, dan Michael Krohn-Dehli dapat diamankan Lopez. Sementara peluang-peluang Espanyol lebih banyak tak tepat sasaran.

Susunan Pemain
Sevilla: Sergio Rico; Mariano, Rami, Kolodziejczak, Tremoulinas; Cristoforo (booked 59’), Iborra, Vitolo (Reyes 63’ (booked 75’)), Banega (booked 44’)(Krohn-Dehli 69’), Konoplyanka; Immobile (Gameiro 76’)

Espanyol: Pau Lopez; Rios, Alvaro, Roco (booked 42’), Duarte; Sanchez (Jordan 45’ (booked 68’)), Canas (Burgui 52’), Asensio, Sevilla (booked 25’)(Gerard Moreno 72’), Gullon; Caicedo

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: