Take a fresh look at your lifestyle.

Sudah 35 Kota Terlayani Layanan 4G LTE XL

0 940
XL@3
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL) terus memperluas layanan 4G LTE ke berbagai wilayah, baik di Jawa maupun luar Jawa. Hingga pekan terakhir Desember 2015, tercatat sudah sekitar 35 kota yang terlayani.

Selain bertambah kota, layanan internet cepat ini juga terus meluas secara area di setiap kota. Hal ini memungkinkan dengan terus beroperasinya BTS-BTS 4G yang baru.

“Perluasan wilayah layanan 4G LTE kami lakukan sesuai dengan rencana dan strategi yang matang. Jadi bukan asal cepat-cepat biar terlebih dulu. Kami menyediakan layanan 4G di setiap wilayah berbarengan dengan penyediaan ekosistemnya. Karena itu, ketika jaringan 4G sudah hidup di satu kawasan, maka pelanggan dan masyarakat di sana juga sudah dengan mudah mendapatkan dan mengganti kartu SIM 4G, juga membeli paket bundling ponsel 4G,” kata Chief Service Management Officer XL, Yessie D. Yosetya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (31/12/2015).

Related Posts
1 daripada 6,570

Dijelaskan, kota-kota yang baru saja mendapatkan layanan 4G tersebar di semua wilayah layanan XL. Di Sumatera dan sekitarnya layanan 4G LTE sudah bisa diakses di Batam, Medan, Deli Serdang, Palembang, Banyu Asin, dan Pekanbaru. Di Kalimantan menjangkau Banjarmasin dan Banjarbaru. Di Sulawesi, ada di Manado. Sementara itu di Bali, XL 4G bisa diakses di Denpasar dan Badung. Nusa Tenggara Barat, ada di Lombok Barat, Lombok Tengah, dan Lombok Utara.

Di Jawa Timur, XL 4G sudah menjangkau Sidoarjo, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Pacitan. Jawa Barat ada di Cirebon, Cimahi, Purwakarta, dan Sumedang. Di Jawa Tengah, XL 4G LTE sudah bisa diakses di Pekalongan, Batang, Banyumas,Tegal, Brebes, Purwokerto, dan Solo.

Di Jakarta dan sekitarnya, layanan internet cepat ini sudah ada di Tangerang, Depok, Bogor, dan Bekasi.

Khusus di DKI Jakarta, wilayah layanan 4G LTE juga terus meluas ke lima wilayah Ibu Kota Jakarta. Hampir semua pusat keramaian, perdagangan, perkantoran, wisata, dan pemerintahan sudah terlayani. Antara lain sepanjang Jalan MH Thamrin, Sudirman, Gatot Soebroto, Kelapa Gading, Kebon Jeruk, Pluit, Tanah Abang, Pasar Minggu, Lebak Bulus, hingga Sunter dan Pasar Rebo. Total tidak kurang dari 37 area di DKI Jakarta yang sudah ter-cover 4G LTE. Termasuk juga kota-kota penopang ekonomi Jakarta, seperti Bogor, Depok dan Tangerang juga telah dapat menikmati layanan 4G LTE.

Adapun perluasan wilayah layanan 4G ini, XL lakukan tanpa mengabaikan kualitas layanannya. XL selalu memastikan layanannya menjadi yang paling cepat dan stabil di setiap area.

Tinggalkan komen