Take a fresh look at your lifestyle.

Intip Keseruan yang Ditawarkan Oleh Festival Belanja Dubai 2016!

0 842

Festival Belanja DubaiJakartakita.com –  Anda berencana untuk liburan ke luar negeri? Mengapa tak coba menyambangi Dubai, salah satu kota terkenal di Timur Tengah. Tak hanya dikenal dengan bangunan-bangunan super megah dan canggihnya, kota ini juga merupakan salah satu surga belanja di dunia.

Merayakan hari jadinya yang ke- 21 di tahun 2016, Festival Belanja Dubai atau Dubai Shopping Festival (DSF) kembali digelar dari mulai 1 sampai 31 Januari 2106. DSF menyuguhkan tempat belanja dan hiburan terbesar sekaligus spektakuler di Timur Tengah.

Tak sekadar menjadi surga belanja, gelaran tahunan dalam kalender Dubai ini juga menghadirkan berbagai acara dan promosi. Acara itu mulai dari konser internasional, pertunjukan dan musik, olahraga hingga even luar ruangan dan fesyen. Hiburan menakjubkan yang dihadirkan kali ini dinamai DSF Carnival.

Related Posts
1 daripada 5,232

Yang tak kalah penting, festival belanja 2016 ini dijamin dapat memanjakan segala tingkatan usia. DSF menjadi ekstravaganza ritel yang boleh dibilang telah memangkas jarak ribuan toko yang ada di Dubai. Dengan mengunjungi DSF, pengunjung tentunya diberikan banyak pilihan berbelanja hanya dalam satu tempat.

Ada banyak hadiah untuk pengunjung yang beruntung. Hadiah fantastis itu, seperti Lamborghini, Bentley dan Infiniti mobil, apartemen, emas hingga uang tunai.

Wow, seru kan?

Tinggalkan komen