Take a fresh look at your lifestyle.

Balikkan Keadaan, Athletic Menang 3-2 Atas Villarreal

0 615

foto: skysports
foto: skysports
Jakartakita.com – Athletic Bilbao bangkit pada babak kedua leg pertama perdelapanfinal Copa Del Rey melawan Villarreal yang berlangsung di Estadio San Mames, Rabu (6/1/2016) untuk membalikkan ketertinggalan 0-2 menjadi menang 3-2.

Villarreal unggul di babak pertama lewat gol Leo Baptistao (16’) yang berhasil menuntaskan umpan sundulan Samuel Garcia. Lalu Garcia sendiri mencatatkan namanya di papan skor (38’) menyelesaikan umpan terobosan Samuel Castillejo dalam sebuah serangan balik. Garcia melewati kiper Athletic Iago Herrerin sebelum mencetak golnya.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di awal babak kedua, gol Inaki Williams (54’) dengan memanfaatkan umpan terobosan Benat Etxebarria membawa Athletic bangkit. Akhirnya tim tersebut dapat menyamakan kedudukan lewat gol Aritz Aduriz (68’) yang dicetak dengan tendangan kaki kanan yang bersarang di pojok kiri bawah gawang Villarreal setelah menerima operan Raul Garcia.

Athletic lalu berbalik unggul lewat gol Aymeric Laporte (81’) yang menyambar tendangan bebas Benat. Lengkap sudah keberhasilan Athletic membalikkan keadaan.
Pada menit ke-87 Villarreal harus bermain 10 pemain akibat Mario Gaspar menerima kartu kuning kedua karena melanggar Aduriz.

Tinggalkan komen