Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Lengserkan Barcelona dari Puncak Klasemen La Liga

0 565

atleticoJakartakita.com – Atletico Madrid melengserkan Barcelona dari puncak klasemen La Liga setelah mengalahkan tim tuan rumah Celta Vigo 2-0 di Estadio Balaidos, Senin (11/1/2016). Gol-gol kemenangan Los Rojiblancos dihasilkan Antoine Griezmann (49′) dan Yannick Ferreira-Carrasco (80′).

Atletico kini mengumpulkan 44 poin dari 19 laga, unggul dua poin dari Barcelona yang baru menjalani 18 pertandingan liga. Celta yang tumbang di kandang sendiri berada di peringkat lima dengan tetap mengoleksi 31.

Babak pertama berjalan alot karena Celta mampu meladeni permainan Atletico. Iago Aspas bahkan nyaris membuat tim tuan rumah unggul pada menit ke-21, sayang sundulannya terhadap umpan silang Jonny melenceng ke kiri gawang Cleta. Setelah itu beberapa peluang Atletico lewat Jose Gimenez, Koke, dan Griezmann tak tepat sasaran.

Related Posts
1 daripada 3,595

Griezmann baru bisa menjebol gawang Celta saat babak kedua berjalan empat menit. Gol dicetaknya setelah menerima umpan matang Luciano Vietto di kotak penalti Celta. Griezmann menyarangkan bola ke gawang yang telah kosong karena kiper Celta Sergio Alvarez berusaha menutup pergerakan Vietto.

Setelah tertinggal Celta fokus menyerang, namun malah kebobolan lagi saat waktu normal tersisa 10 menit. Sebuah tendangan gawang yang dilakukan kiper Atletico Jan Oblak gagal dihalau dengan baik oleh bek Celta Gustavo Cabral sehingga bisa dikuasai Carrasco. Carrasco lalu menggiring bola melewati hadangan dua pemain Celta sebelum menaklukkan Alavarez dengan tendangan kaki kiri.

Hasil pertandingan La Liga lainnya:
Las Palmas 1-1 Malaga
Tana 51′ ; Roque Santa Cruz 72′
Eibar 2-1 Espanyol
Takashi Inui 15′, Borja 74′ (pen) ; Joan Jordan 22′
Real Sociedad 2-0 Valencia
Jonathas de Jesus 79’, 82’
Villarreal 2-0 Sporting Gijon
Cedric Bakambu 26’, 51’

Tinggalkan komen