Take a fresh look at your lifestyle.

Chococro, Croissant Ala Jepang yang Menggoda Kini Hadir di Jakarta!

0 1,209
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar croissant ala Jepang Chococro. Pasalnya, kini Anda tak perlu jauh-jauh ke Jepang atau Singapuran demi menikmati kelezatan Chococro. Karena menu andalan St. Marc Cafe, Chococro kini hadir  di Senayan City Mall, Jakarta.

Di St. Marc Cafe Jakarta, pengunjung bisa menemukan tiga jenis varian Chococro yakni Original Chococro, Banana Walnut Chococro, dan Strawberry Chococro. Harga yang ditawarkan berkisar dari Rp 19.900 hingga Rp 29.900.

Pemilihan tempat pembukaan St. Marc Cafe di Jakarta bukan tanpa alasan. Populasi masyarakat dan status kota Jakarta pun menjadi pertimbangan.

Related Posts
1 daripada 249

Bagi yang belum tahu apa itu Chococro. Chococro adalah croissant dengan dark chocolate serta taburan kacang.

Selain Chococro, St Marc Cafe menyajikan berbagai macam menu fresh bakery, pastries, brewed, coffee, dessert, dan variasi minuman lain. Menu-menu minuman yang disajikan seperti kopi espresso, vanilla late, matcha latte, americano, chapucinno, royal milk tea, dan aneka minuman lain.

Sementara untuk dessert yakni Choco Banana Split, Choco Berry Celebration, Strawberry Heaven, Kyoto Delight, Sunshine, Geisha, Golden Nugget, dan aneka dessert lain.

Harga dessert di St. Marc Cafe berkisar dari Rp 40.000-Rp 80.000, pastries mulai dari Rp 20.000-Rp 30.000, dan aneka kopi mulai dari Rp 20.000-Rp 50.000. St. Marc Cafe Senayan City Mall buka mulai dari pukul 10.00 WIB dan tutup pada pukul 22.00.

Tinggalkan komen