Take a fresh look at your lifestyle.

Smartfren dan Lenovo A6010 Kerjasama Bundling Layanan 4G LTE

0 934
Smartfren@1
foto : harry tanoso

Jakartakita.com – Smartfren bekerja sama dengan Lenovo Indonesia meluncurkan program paket bundling untuk smartphone Lenovo A6010.

Adapun bonus yang ditawarkan berupa gratis layanan data 2GB selama 5 hari setelah aktivasi. Pelanggan juga bisa langsung dapat menggunakan layanan internet cepat Smartfren 4G LTE Advanced untuk browsing, download dan upload, streaming video, maupun lainnya.

Selain itu, pengguna akan mendapatkan top up bonus sebesar 500 MB data setiap kali melakukan isi ulang minimal Rp 20 ribu.

Related Posts
1 daripada 6,572
Smartfren@2
foto : harry tanoso

“Konsumen yang berniat menggunakan Lenovo A6010 sudah tersedia di Galeri Smartfren terdekat atau di jaringan penjualan Lenovo,” ‎‎kata Head of Devices Smartfren, Sukoco Purwokardjono, disela-sela acara peluncuran di Jakarta, Rabu (13/1/2015).

“Kami berharap di masa yang akan datang kerja sama lebih erat dengan Smartfren dan lebih menguntungkan bagi masyarakat tentunya,” sambung Adrie R Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia.

Lenovo A6010 sendiri dipersenjatai prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon, dan didukung dengan kapasitas penyimpanan 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB, serta RAM 2GB.

Perangkat yang mengusung layar 5 inci itu juga dibekali baterai 2.300 mAh, kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, serta telah menjalankan Android 5.0 Lollipop.

Tinggalkan komen