Take a fresh look at your lifestyle.

Ahok Datangi TKP Bom Sarinah

0 931
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendatangi lokasi yang menjadi TKP (tempat kejadian perkara) aksi bom dan baku tembak yang terjadi di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Ahok tiba dilokasi kejadian sekitar pukul 14.41 WIB dan dikawal oleh dua ajudannya. Ketika sampai di lokasi, Ahok langsung menuju lokasi kejadian.

Selain Ahok, Menteri PAN RB Yuddy Chrisnandi pun turut menyambangi lokasi kejadian.

Related Posts
1 daripada 4,963

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyisiran di tempat kejadian. Pengamanan disekitar lokasi pun saat ini diperketat.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar M. Iqbal mengonfirmasi kabar ledakan di daerah lain di Jakarta, selain kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, adalah tidak benar.

“Ledakan di Cikini, Kuningan, Palmerah, Alam Sutera itu tidak benar sama sekali,” kata Iqbal, di Gedung Jakarta Theatre.

Dia menegaskan, ledakan hanya terjadi di gedung Jakarta Theatre dan keadaan sudah dikuasai polisi. Menurutnya, seluruh pelaku sudah berhasil dilumpuhkan dan Jakarta Theatre sudah dikuasai sepenuhnya oleh polisi.

“Sudah aman, polisi sudah menyisir dipimpin oleh Kapolda sendiri yang menyisir gedung tiap lantai,” tandas Iqbal.

Tinggalkan komen