Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Kisaran Harga Barang-Barang Bermerek yang Dipakai Duo Polisi Ganteng

0 1,222
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Ada yang menarik saat terjadi aksi baku tembak antara aparat kepolisian dan teroris pasca ledakan bom di kawasan Sarinah Thamrin, Kamis (14/1/2016) kemarin. Rupanya perhatian masyarakat tidak hanya fokus pada kondisi mencekam dan aksi aparat saat itu.

Beredar satu foto yang menunjukkan aksi pengintaian aparat Kepolisian yang hendak mencari celah melumpuhkan pelaku teror. Tatapan mata para pecinta barang-barang dengan merek ternama langsung tertuju pada hal lain. Alih-alih memperhatikan jepretan aksi petugas keamanan, sebagian mata justru tertarik menelisik sepatu dan tas yang digunakan kedua polisi dalam foto tersebut.

Related Posts
1 daripada 5,092

Apabila kedua petugas kepolisian itu benar menggunakan sepatu dan tas merek ternama, maka model dan merek tas yang digunakan serupa dengan ransel bermerek Coach, sepatu Adidas Camouflage dan sneakers merek Gucci.

Berdasarkan pantauan jakartakita.com di situs jual beli ebay.com. Harga Adidas Originals ZX Flux Brown Hemp Camo Mens Running Shoes serupa yang dipakai salah satu polisi ganteng tersebut adalah 112,99 dollar AS atau setara dengan Rp 1.525.365 (kurs 1 dollar AS sama dengan Rp 13.500).

Sedangkan untuk mendapatkan ransel merek Coach tersebut, Anda harus merogoh kocek sekitar 270 dollar AS atau sekitar Rp 3.800.000. Dan untuk koleksi Signatured Gucci Men Sneaker berbahan kanvas itu Anda bisa memboyongnya dengan harga mulai dari 250 dollar AS atau sekitar Rp 3.500.000.

Terlepas dari benar atau tidak sepatu dan tas yang digunakan kedua penumpas teroris tersebut adalah barang asli atau KW. Yang jelas duo polisi ganteng itu sangat fashionable dan tahu merek.

Tinggalkan komen