Take a fresh look at your lifestyle.

Begini Gaya Nenek-Nenek Modis di New York

0 833
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Siapa bilang tampil gaya dan trendi hanya monopoli para wanita muda? Para wanita usia lanjut pun bisa tampil elegan dan trendi. Tentu saja, gaya penampilan wanita senior berbeda dengan gaya para gadis remaja.

Adalah Ari Seth Cohen, seorang fotografer kawakan asal New York, Amerika Serikat yang ingin menunjukkan kepada dunia bahwa kota New York menyimpan stock para nenek modis yang tak kalah modis dengan gadis remaja.

Berangkat dari pemandangan sehari-hari yang dilihat Cohen dalam kesehariannya di New York, timbul sebuah ide untuk menciptakan karya fotografi mode menampilkan para nenek modis dengan keunikan gaya masing-masing.

Related Posts
1 daripada 3,529
foto: istimewa
foto: istimewa

Cohen mengakui bahwa kecantikan wanita memiliki definisi berbeda di segala usia. Wanita yang sudah berusia di atas 50 tahun, menurut dia, memperlihatkan pesona kecantikan papan atas.

Akhirnya, secara acak, Cohen pun memilih sejumlah wanita untuk menjadi model  dalam proyek fotografinya ini. Syaratnya, para model wanita senior ini berusia  antara 59 hingga 102 tahun.

Cohen juga mensyaratkan para modelnya ini belum pernah melakukan permak wajah, operasi plastik, botoks, juga tidak pernah mengecat rambutnya yang penuh uban. Dan mereka tidak malu untuk menyebutkan berapa usianya.

Alhasil, koleksi foto para model berusia lanjut yang disebutnya old lady expert ini mendapatkan pujian dari sejumlah pihak.

Tinggalkan komen