Take a fresh look at your lifestyle.

Jokowi Jadi Pemimpin Asia Kedua Paling Banyak di Like FB-nya

0 1,042
Jokowi
foto : istimewa

Jakartakita.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tercatat menjadi pemimpin kedua yang Facebook-nya paling disukai untuk wilayah Asia, setelah Perdana Menteri Narenda Modi asal India.

Demikian siaran pers yang dirilis Burson-Marsteller, firma kehumasan dan komunikasi  global, Selasa (19/1/2016).

Related Posts
1 daripada 7,234

Presiden Jokowi mencatat lebih dari 5 juta likes di laman Facebook pribadinya. Adapun Perdana Menteri India, Narendra Modi mencatat 31 juta fans pada laman pribadinya, dan 10,1 juta fans di laman insitusionalnya.

Berdasarkan dari data yang dikumpulkan pada bulan Januari 2016, Penelitian Tentang Para Pemimpin Dunia di Facebook, yaitu Penelitian Twiplomacy edisi pertama di tahun 2016 dari Burson-Marsteller, ditemukan bahwa  169 dari 193 negara-negara anggota PBB memiliki akun Facebook resmi.

Seperti diketahui, kini hampir 90 persen dari semua pemerintah di dunia memiliki akun Facebook resmi, dan 87  kepala  negara, 82  kepala pemerintahan, serta 51  menteri  luar negeri juga  memiliki laman  pribadi di Facebook.

Sementara itu, Presiden Amerika Serikat Barack Obama menjadi pemimpin dunia yang paling populer di Facebook dengan 46 juta likes pada laman kampanye-nya.

Tinggalkan komen