Take a fresh look at your lifestyle.

Total Oil Hadirkan Varian Oli Baru Untuk Motor Matic

0 1,080
Total Oil Indonesia
foto : dok. total oil

Jakartakita.com – Pertumbuhan pengguna sepeda motor di Indonesia diperkirakan mencapai 13 juta unit pada akhir 2015, di mana 70% di antaranya adalah sepeda motor matic.

Untuk menjawab kebutuhan pasar terhadap produk pelumas yang terpercaya dan berkualitas tinggi, PT. Total Oil Indonesia belum lama ini di Jakarta, meluncurkan varian pelumas baru, TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30SL/MB, untuk perlindungan dan performa maksimal sepeda motor matic.

“TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar terhadap pelumas dengan viskositas 10W30, yang direkomendasikan kepada mayoritas pemilik sepeda motor matic di Indonesia. Viskositas 10W30 memiliki keenceran yang tepat untuk merawat mesin motor matic yang pada umumnya relatif baru usianya,” kata Christopher Kasidi, GM Retail & Marketing – PT Total Oil Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,833

Kehadiran varian baru dari Total ini sekaligus menguatkan Total sebagai brand yang memiliki beragam varian pelumas untuk mengakomodir kebutuhan segmen yang berbeda.

Asal tahu saja, selain TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30SL/MB, Total juga memiliki varian lain yaitu: HI-PERF 4T RACING 10W50; HI-PERF 4T SPORT+ 10W40; HI-PERF SCOOTER 20W40; dan HI-PERF 4T SUPER PLUS 20W50.

Sementara itu, dalam upaya meningkatkan brand awareness, Total Oil Indonesia mengadakan kegiatan Workshop Gathering di dua kota, yaitu Jakarta dan Semarang.

Di Jakarta sendiri, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2016 lalu, di Bandar Djakarta, Alam Sutera dengan melibatkan sekitar 200 pemilik bengkel. Sedangkan di Semarang, kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 22 Januari 2016 di Kampung Laut Semarang, dengan melibatkan sekitar 100 pemilik bengkel.

“Selain ingin memperkenalkan produk terbaru kami secara langsung, kegiatan ini diharapkan mampu memberikan wawasan yang lebih luas lagi kepada para masyarakat melalui para pemilik bengkel. Ke depannya, kami juga berharap produk Total menjadi semakin dekat di antara pengguna kendaraan bermotor di Indonesia,” tandas Christopher.

Tinggalkan komen