Take a fresh look at your lifestyle.

iPhone Mini Siap Meluncur Maret 2016

0 972
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Maret 2016 mendatang, Apple  bakal meluncurkan iPhone versi “mini” dengan  layar berukuran 4 inci. Hal tersebut diungkap sumber dalam yang dekat dengan kegiatan produksi lini ponsel tersebut.

Seperti dilansir dari laman 9to5Mac, ponsel itu bukan merupakan penerus seri iPhone 6 dan 6s, bukan pula menjadi iPhone 7. Namun dikatakan sebagai lanjutan iPhone 5s yang dinamai “iPhone 5se”,

Related Posts
1 daripada 443

Dan konon, desain iPhone 5se tak bakal jauh beda dari iPhone 5s yang diluncurkan 2013 silam. Hanya saja, versi tersebut akan ditingkatkan pada sisi software dan hardware.

Meski merupakan seri lanjutan dari iPhone 5s, fitur-fiturnya secanggih iPhone 6 dan iPhone 6S. Ponsel ini didukung oleh kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 1,2 megapiksel, chip NFC untuk Apple Pay, prosesor A8 dan M8, VoLTE, aplikasi kesehatan, juga kemampuan perekaman video yang mumpuni.

Ponsel ini akan tersedia dalam empat varian warna yang sama dengan lini iPhone 6s, yakni silver, silver abu-abu, emas, dan emas merah jambu. Benar atau tidaknya bocoran yang beredar tampaknya bisa dipastikan pada Maret mendatang.

Tinggalkan komen