Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Resmi Dibuka, Courts Megastore BSD City!

248
Grand Opening Courts Megastore BSD City
foto : dok. sinar mas land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land menghadirkan fasilitas perbelanjaan terbaru di BSD City yakni Courts Megastore yang resmi dibuka pada hari Sabtu (23/1/2016) kemarin.

Courts Megastore di BSD City menawarkan berbagai produk peralatan rumah tangga dan gaya hidup di bawah satu atap, dengan menyediakan lebih dari 5000  pilihan produk dari ratusan merek terkenal dengan komposisi 60 persen produk lokal dan 40 persen produk internasional, mulai dari perangkat elektronik, IT, produk rumah tangga, dan furnitur.

”Sinar Mas Land bekerjasama dengan Courts menghadirkan Courts Megastore terbesar di Asia untuk memberikan kemudahan sekaligus memanjakan masyarakat di areaBSD City dan daerah pengembangan lain disekitarnya yang membutuhkan beragam kebutuhan peralatan rumah tangga, perangkat elektronik serta furniture terbaik,” kata Ishak Chandra, CEO Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, saat acara peresmian.

Courts Megastore di BSD City memberikan pengalaman belanja yang nyaman bagi konsumen melalui lima zona unik, yakni ‘Live zone’, ‘Play zone’ ‘Relax zone’, ‘Sleep zone’, dan Market Hall. Selain itu, salah satu yang membuat Courts terkenal adalah tema ‘rumah bagi konsep ritel inovatif’ yang menyediakan fasilitas Design Your Sofa untuk customize sofa, Protect U untuk pembersihan sofa & kasur serta Courts Kitchen untuk demo masak.

“Kami senang sekali dan bersyukur dapat membuka megastore kami yang ke-dua, setelah yang pertama di Kota Harapan Indah, Bekasi pada Oktober 2014. Selain itu kantor Courts telah pindah ke BSD City, hal ini agar keberadaan kami lebih dekat dengan masyarakat dan konsumen,” kata Roy Santoso, Country CEO PT Courts Retail Indonesia.

Mengusung reputasi sebagai tujuan one-stop shopping, Courts Megastore di BSD City menggandeng berbagai mitra kerja di industri layanan gaya hidup, makanan dan minuman. Di tenant area saat ini baru sekitar 10% penyewa, diantaranya Food Court yang dikelola sendiri oleh Courts, salon, area bermain anak dan lain sebagainya. Area ini akan terisi secara berkala hingga pertengahan 2016.

“Indonesia merupakan pendorong pertumbuhan bagi Courts. Sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada 2014, kini Courts telah memiliki lima toko (yang terdiri dari 2 megastore dan 3 toko). Dan kami berencana akan membuka dua belas toko pada 2018.  Hal ini membuktikan komitmen Courts dalam melayani kebutuhan masyarakat Indonesia,” tambah Roy Santoso.

Courts Megastore di BSD City dibangun di atas lahan seluas 22.694 meter persegi, dengan 20.400 meter persegi sebagai tempat perbelanjaan, yang juga menggabungkan kantor pendukung sekaligus pusat distribusi seluas 4.650 meter persegi, menjadikan megastore ini sebagai megastore Courts terbesar di Asia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: