Take a fresh look at your lifestyle.

Menjamu Marseille, Lyon Hanya Raup Satu Poin

0 878

lyon-marseilleJakartakita.com – Olympique Lyon hanya mampu meraup satu poin dari hasil skor 1-1 saat menjamu Olympique Marseille dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Gerland, Lyon, Senin (25/1/2016) dini hari WIB. Lyon, yang sebetulnya menciptakan lebih banyak peluang, bahkan harus tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-64.

Umpan silang Bouna Sarr dari sayap kanan dapat dipantulkan Michy Batshuayi ke arah Remy Cabella. Cabella langsung menyambar si kulit bundar dengan tendangan keras hingga bersarang di gawang Lyon.

Tiga menit setelah timnya kebobolan, Bruno Genesio melakukan dua pergantian pemain. Clement Grenier dan Sergi Darder ditarik keluar lalu digantikan Aldo Kalulu dan Corentin Torlisso. Pergantian ini kemudian turut berpengaruh terhadap terjadinya gol penyama kedudukan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-78 Javier Manquillo melakukan handsball di sayap kanan. Atas perbuatannya, Manquillo menerima kartu kuning. Tendangan bebas dilakukan Mathieu Valbuena dan dapat disontek Torlisso menjadi gol penyama kedudukan.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Marseille tertahan di peringkat delapan dengan 30 poin dari 22 laga. Lyon satu peringkat di bawahnya dengan jumlah poin sama.

Hasil imbang 1-1 juga terjadi di kandang Stade de Reims, Stade Auguste Delaune, dalam pertandingan antara tuan rumah melawan St Etienne. Jean-Christophe Bahebeck (60′) membawa St Etienne unggul terlebih dahulu, sebelum kemudian Aissa Mandi menyamakan kedudukan (89′). Hasil imbang yang terjadi membuat St Etienne tertahan di peringkat enam dengan 33 poin. Reims di peringkat 17 dengan 23 poin.

foto: espn
foto: espn
Sementara itu di Stade Louis II, AS Monaco membantai tamunya Toulouse 4-0. Gol-gol kemenangan Monaco dalam pertandingan ini dihasilkan Bernardo Silva (28′), Fábio Coentrão (36′), Guido Carrillo (70′), dan Hélder Costa (90′ +3′). Berkat kemenangan telak yang diraih Monaco menempati peringkat kedua klasemen dengan 39 poin, selisih 21 poin dari Paris Saint-Germain di puncak klasemen. Toulouse yang kalah di peringkat 19 dengan 20 poin.

Tinggalkan komen