Bridgestone Jadi Ban Standar All New Toyota Kijang Innova Terbaru

Turanza ER33

foto : dok. bridgestone

Jakartakita.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan ban merek TURANZA ER33 & ECOPIA EP150 menjadi ban standar ALL NEW TOYOTA KIJANG INNOVA terbaru yang diluncurkan pada 23 Nopember 2015 lalu.

Dalam siaran pers yang diterima Redaksi Jakartakita.com baru-baru ini, diungkapkan bahwa kedua ban tersebut didesain khusus untuk performa kendaraan mewah.

TURANZA ER33 menjadi ban yang sangat ideal bagi perjalanan kendaraan. Pasalnya, ban ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan yang prima. TURANZA ER33 berperan sangat penting dalam mendukung kenyamanan perjalanan kendaraan tangguh ini. Bahkan, ban ini menawarkan kemampuan kendali (road-handling) yang sangat mumpuni.

Ecopia EP150

foto : dok. bridgestone

Sementara, ECOPIA EP150 merupakan ban yang tanpa kompromi mampu menghemat bahan bakar, memiliki daya tahan yang lebih lama, dan tentunya sangat aman. Tidak hanya itu, ECOPIA EP150 mendukung kendaraan untuk memiliki emisi gas buang (carbon footprint) yang lebih sedikit serta, tentunya, mendukung lingkungan yang lebih hijau.

ECOPIA EP150 tidak diragukan lagi untuk berjalan dalam kondisi jalanan yang tidak rata. Dan, di Indonesia, ECOPIA EP150 hadir sebagai ban standar bagi berbagai jenis kendaraan seperti MPV, mobil kompak (compact car), dan mobil kelas menengah (medium saloons).

Comments

comments




0 thoughts on “Bridgestone Jadi Ban Standar All New Toyota Kijang Innova Terbaru”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire