Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

elevenia Umumkan Tambahan Investasi USD 50 Juta

371
JAMES LEE- CEO elevenia
foto : dok. elevenia

Jakartakita.com – CEO elevenia, James Lee mengatakan bahwa di tahun 2016 ini, pihaknya mendapatkan investasi tambahan senilai 50 juta dolar Amerika.

Dengan jumlah investasi tambahan ini, total jumlah investasi di elevenia hingga saat ini adalah sekitar 110 juta dolar Amerika.

Bagi James, hal ini merupakan buah kesuksesan tahun lalu, di mana elevenia berhasil membungkus nilai transaksi Rp 1,3 triliun.

“Melihat keberhasilan tahun lalu, para investor kami kembali menambahkan investasi di awal tahun ini, yang jumlahnya senilai 50 juta dolar Amerika,” ujar James Lee, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, jumlah investasi di bulan Januari 2016 tadi akan dialokasikan untuk aktifitas marketing, pengembangan platform, service and products, agar bisa lebih maksimal dalam melayani customer dan juga para seller. Tak hanya itu, investasi baru ini juga akan digunakan untuk mengembangkan sumber daya manusia, yang pada tahun ini, elevenia akan memiliki sebuah kantor baru.

“Untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, kami juga butuh untuk memaksimalkan seluruh aset yang kami miliki,” kata James.

“Selain itu, investasi tambahan ini merupakan bukti bahwa share holder kami memang sangat serius dalam menggarap pasar e-commerce Indonesia, melalui elevenia,” sambung James.

Asal tahu saja, elevenia merupakan produk dari  PT. XL Planet, sebuah perusahaan joint venture antara PT. XL Axiata, Tbk., dan SK Planet dari Korea Selatan. elevenia mengambil platform open marketplace, yang mempertemukan penjual dan pembeli untuk bertransaksi secara online.

Di awal tahun ini, elevenia telah memiliki rata-rata 20.000 transaksi per hari, di mana ada lebih dari 4 juta produk dan 2 juta member yang sudah terdaftar.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: