Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

The Grove Suites Menawarkan Jamu

343
Veranda Restoran di Hotel The Grove Suites by Grand Aston
foto : dok. Hotel The Grove Suites by Grand Aston

Jakartakita.com – Bagi Anda warga metropolitan Ibukota, tidak perlu bingung jika ingin mencari suasana café atau resto bernuansa lokal yang menyajikan kuliner lokal dengan sajian berstandar internasional.

Ditengah banyaknya tawaran menu-menu kuliner asing, di sekitar wilayah kota metropolitan Jakarta ini, melipir saja ke Veranda Restoran di Hotel The Grove Suites by Grand Aston yang berlokasi di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.

Baru-baru ini, selain menawarkan berbagai makanan lokal dan Internasional, Veranda Restoran juga menawarkan salah satu budaya Indonesia dengan melayani minuman tradisional Jamu, yaitu ramuan herbal tradisional yang dipercaya dapat memberikan manfaat untuk kesehatan, kecantikan, dan kebugaran.

“Veranda Restoran, mengundang para tamu untuk mencoba minum Jamu, Jamu adalah istilah khusus untuk penyembuhan senyawa herbal yang dipercaya masyarakat Indonesia dari leluhur dapat menyembuhkan penyakit,” kata Ariestya Devitha Bouty (Vitha), Assistant Public Relations Manager The Grove Suites by Grand Aston, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, Veranda menawarkan lima pilihan jamu, salah satunya “Beras Kencur”, yang terbuat dari tepung beras dan kencur (root galaangal). Minuman ini diyakini untuk meningkatkan vitalitas pria bila beras kencur tersebut dicampur dengan madu.

Beras Kencur ini dapat juga dijadikan untuk kosmetik, campuran yang sering digunakan dalam perawatan kulit dan diyakini dapat berguna dalam menyembuhkan penyakit maag.

Selain itu, ada juga Jamu Kunyit Asem, yang terbuat dari kunyit dan jahe, dikenal untuk mengurangi rasa kram pada saat menstruasi, dan juga dapat meningkatkan sirkulasi darah yang baik untuk kulit.

Para tamu dapat menikmati minuman jamu ini selama jam sarapan dari pukul 06:00-10:00 pagi di Veranda Restaurant, restoran Internasional yang menyajikan berbagai hidangan yang bervariasi, mulai dari hidangan Asia dan Barat.

“Mari datang dan mencoba Jamu agar diri kita dapat lebih sehat dari sebelumnya,” sahut Vitha, berpromosi.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: