Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Yuk, Menghabiskan Akhir Pekan di Kebun Binatang Ragunan!

144

taman margasatwa ragunan - kebun binatang

Jakartakita.com – Akhir pekan ini mau kemana? Kalau Anda masih belum punya agenda, daripada menghabiskan sisa akhir pekan Anda hanya berkeliling mal saja. Lebih baik ajak seluruh anggota keluarga untuk berwisata ke Kebun Binatang Ragunan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dengan harga tiker Rp 4.000 rupiah untuk dewasa dan Rp 3.500 untuk anak-anak. Di sini Anda bisa menikmati segarnya udara di hutan tropis mini seluas 14 hektar lengkap dengan lebih dari 50.000 pohon dan 2.000 ekor satwa.

Kebun bintang terbesar di Jakarta ini memang terkenal akan koleksi berbagai faunanya yang sangat mengagumkan. Mulai dari harimau sumatra, gorilla, simpanse, gajah, kijang dan masih banyak lagi. Termasuk dua jerapah anggota baru kebun binatang Ragunan, Dirgah dan Ayuri 70.

Kini Kebun Binatang Ragunan juga dilengkapi dengan fasilitas Taman Refleksi, Pusat Primata Schmutzer, Taman Satwa Anak dan Sarana Rekreasi.

Untuk memudahkan pengunjung menjelajahi kebun binatang, sampai saat ini pihak taman magasatwa ragunan menyediakan penyewaan sepeda dan mobil kereta. Cukup membayar Rp 10.000 perjamnya untuk sepeda dan Rp 7.000 persatu putaran untuk mobil kereta, pengunjung dapat menikmati pemandangan flora dan fauna di Taman Magasatwa Ragunan tanpa lelah berjalan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: