Dahua CCTV Bidik Proyek Infrastruktur Pemerintah

CCTV Dahua

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT. Pacifik Teknologi Indonesia (PTI), perusahaan yang memasarkan produk CCTV dan perangkat keamanan dengan merek Dahua, belum lama ini di Jakarta, meluncurkan produk camera HDCVI terbaru yang dilengkapi fitur starlight.

Dengan menggunakan fitur ini, kamera CCTV bisa menangkap gambar dengan hasil cukup terang walaupun pada kondisi kurang cahaya atau di malam hari.

“Kami membidik segmen corporate, utamanya proyek infrastruktur Pemerintah,” kata Nicko Christian, Direktur PT. Pacifik Teknologi Indonesia (PTI) disela-sela acara peluncuran produk yang berlangsung di Jakarta, belum lama ini.

Diakui Nicko, pihaknya selaku pemasar produk-produk closed-circuit television (CCTV) merek Dahua untuk sistem keamanan, memang menaruh minat untuk ikut ambil bagian pada proyek infrastruktur Pemerintah.

“Jalan tol misalnya,” kata Nicko, sembari mengungkapkan bahwa pihaknya ikut serta dalam penyediaan sistem keamanan di Balai Kota Bandung.

Asal tahu saja, produk Dahua sangat cocok diaplikasikan untuk sektor yang diharapkan bisa mempercepat belanja pemerintah antara lain infrastruktur jalan tol, transportasi, pembangunan gedung, dan pendidikan.

Rencananya, pada semester II-2016, produk berikutnya yang akan diluncurkan adalah HDCVI 4 MP. Seluruh piranti tersebut, kata Nicko, masuk di dalam program Safe City Solution.

Comments

comments




0 thoughts on “Dahua CCTV Bidik Proyek Infrastruktur Pemerintah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire