Take a fresh look at your lifestyle.

Michelin Hadirkan Ban Yang Aman Untuk Kendaraan SUV

0 1,567
Ban Michellin-SUV
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – PT Michelin Indonesia memperkenalkan produk ban terbarunya di Indonesia dengan merilis Michelin Primacy SUV, di Jakarta, Senin (01/02/2016).

Ban ini dirancang khusus bagi kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) dengan tingkat keamanan yang tinggi.

“Kami perkenalkan produk baru Michelin Primacy SUV yang aman untuk pengguna SUV. Segmen SUV tengah berkembang saat ini dan beberapa ATPM baru saja meluncurkan SUV. Kami ingin membawa konsumen SUV ke dalam Perfection in Safety,” ujar Country Director PT Michelin Indonesia, Pascal Nouvellon, saat acara peluncuran.

Dijelaskan, bagi Michelin, “Perfection in Safety” merupakan fokus utama dan telah menjadi DNA dalam seluruh proses menghadirkan ban berkualitas terbaik bagi konsumennya.

Related Posts
1 daripada 6,832

Untuk memastikan keamanan dan kualitas terbaik, sambungnya, seluruh ban Michelin telah melalui proses riset dan pengembangan mendetail yang diwujudkan oleh 6.600 dedicated researcher di seluruh dunia. Selain itu, pemilihan material dilakukan secara selektif, dengan teknologi inovatif yang terdepan, hingga proses uji kualitas yang sangat ketat sebelum diluncurkan ke pasar.

Dikesempatan yang sama, Marketing Director PT Michelin Indonesia, Putu Yudha menjelaskan, SUV memiliki ground clearance yang tinggi dan power mesin yang besar sehingga membutuhkan kemampuan pengereman yang maksimal dan didukung oleh fitur-fitur keselamatan seperti ABS, EBD, ESG dan ban yang tepat.

“Michellin Primacy SUV hadir sebagai fitur keselamatan terpenting bagi pengguna SUV di Indonesia karena jarak pengereman Michelin Primacy SUV terbukti 2,3 meter lebih pendek di jalan basah berkat teknologi Flexmax 2.0 yang dikombinasikan dengan pola tapak ban yang optimal dan 3,8 meter lebih pendek di jalan kering berkat teknologi Stabiligrip dibandingkan ban merek lain,” papar Putu.

“Kami optimis produk ini akan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia yang semakin sadar akan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara,” sambungnya.

Adapun harga untuk ban Michelin Primacy SUV yang direkomendasikan di bengkel, mulai dari Rp 1,3 juta.

 

Tinggalkan komen