Take a fresh look at your lifestyle.

MU Menang 3-0 Atas Stoke

0 663

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Manchester United meraih kemenangan telak 3-0 atas tamunya Stoke City dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (3/2/2016) dini hari WIB. Kemenangan Red Devils dihasilkan gol-gol Jesse Lingard (14′), Anthony Martial (23′), dan Wayne Rooney (53′).

Berkat kemenangan yang diraih MU yang menempati peringkat lima klasemen kini mengumpulkan 40 poin dari 24 pertandingan. Stoke tertahan di peringkat sembilan dengan 33 poin.

Dua pemain muda MU bekerjasama dalam terjadinya gol pertama dalam pertandingan. Cameron Borthwick-Jackson meluncurkan umpan silang dari sayap kiri yang dapat disundul menjadi gol oleh Lingard.

Pada menit ke-23 giliran Martial yang mencatatkan namanya di papan skor. Dalam sebuah serangan balik, Juan Mata yang berada di sayap kanan mengirim umpan kepada Rooney yang berlari merangsek ke depan. Sebuah umpan lintas lapangan kemudian diluncurkan Rooney dan dapat diterima Martial di kotak penalti Stoke. Dengan sebuah tendangan melengkung Martial menyarangkan bola ke pojok kiri atas gawang Stoke.

Sekitar delapan menit babak kedua berjalan, Rooney mencetak gol ketiga MU. Umpan Daley Blind diterima Mata, pemain Spanyol ini lalu menggiring bola dan memberi operan kepada Martial di kotak penalti Stoke. Martial kemudian langsuing mengirim umpan matang yang dapat diselesaikan Rooney.

Related Posts
1 daripada 7,082

Gol ini merupakan gol ketujuh Rooney dalam tujuh pertandingan. Selain itu juga membawa Rooney kini hanya tertinggal lima gol dari torehan rekor Sir Bobby Charlton

Setelah unggul tiga gol para pemain MU melepas kaki dari pedal gas. Tak banyak peluang tercipta di sisa waktu sampai pertandingan berakhir.

Susunan Pemain
Manchester United: De Gea; Smalling, Blind, Darmian (booked 55’), Borthwick-Jackson; Mata (Pereira 88’), Martial (Depay 79’), Carrick, Fellaini (Herrera 80’), Lingard; Rooney

Stoke City: Butland; Pieters, Muniesa, Johnson, Wollscheid (Bardsley 30’); Whelan, Arnautovic, Afellay, Walters, Krkic (Ireland 60’(booked 85’)); Crouch

Hasil pertandingan Liga Inggris Rabu (3/2/2016) dini hari WIB:
West Bromwich Albion 1-1 Swansea City
Salomon Rondon 90′ +2′ ; Gylfi Sigurdsson 64′
Crystal Palace 1-2 AFC Bournemouth
Scott Dann 27′ ; Marc Pugh 34′, Benik Afobe 57′
West Ham United 2-0 Aston Villa
Michail Antonio 58′, Cheikhou Kouyaté 85′

Tinggalkan komen