Take a fresh look at your lifestyle.

PermataBank Kampanyekan Gerakan Sosial #SayangUangnya Lewat Produk Tabungan Bebas

0 843
permata bank - gerakan #sayanguangnya
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – PermataBank melalui produk Tabungan Bebas, mengkampanyekan gerakan sosial #SayangUangnya pada hari Rabu (3/2/2016) di Jakarta.

Melalui produk Tabungan Bebas, PermataBank mengajak jutaan keluarga di Indonesia untuk menjalani gaya hidup frugal, dimana PermataBank memberikan program cashback 5% pada para nasabah Tabungan Bebas yang bisa diperoleh ketika berbelanja di berbagai supermarket, SPBU serta situs belanja online.

PermataBank juga mengklaim ragam benefit lain bisa dinikmati nasabah Tabungan Bebas seperti bebas biaya admin, tarik tunai di ATM mana saja secara gratis dan transaksi online bebas biaya.

Asal tahu saja, Frugalisme adalah gaya hidup hemat dengan konsep berfikir untuk memenuhi kebutuhan dan menahan keigininan. Pola berpikir bahwa kebahagiaan bukan berasal dari banyaknya materi yang di konsumsi, maupun uang yang di belanjakan, melainkan kebahagiaan berasal dari dalam diri.

Related Posts
1 daripada 6,560

Selebriti papan atas tanah air seperti Pevita Pearce, Hamish Daud dan Sonia Eryka, ikut serta dalam menyuarakan dukungan mereka terhadap gerakan positif ini.  Mereka diharapkan mampu menginspirasi banyak orang di Indonesia untuk melupakan gengsi dan menjadi lebih bijak dalam mengeluarkan uang.

“Gerakan #SayangUangnya mendukung masyarakat untuk belajar gaya hidup hemat dan frugal,” kata Direktur Retail Banking Bank Permata, Bianto Surodjo.

“Mengubah kebiasaan konsumtif menjadi hemat adalah tantangan berat. Namun hal tersebut bukanlah alasan. Semangat #SayangUangnya harus tetap diterapkan sekarang, dimulai dari hal-hal kecil di dalam hidup kita,” sambungnya.

Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation & Marketing PermataBank menambahkan, gerakan ini mengajarkan masyarakat untuk lebih bijak dan hemat dalam pengeluaran.

“Hal ini sejalan dengan program cashback lima persen yang ditawarkan Permata Tabungan Bebas,” tandas Ivy.

 

Tinggalkan komen