Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Curi Kemenangan 2-0 di Olimpico

0 875

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Napoli berhasil mencuri kemenangan 2-0 di Stadio Olimpico Roma saat menghadapi tuan rumah Lazio dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. Gol-gol Napoli masing-masing dicetak Gonzalo Higuaín (24′) dan José Callejón (27′).

Berkat kemenangan tandang yang dicapai, Il Partenopei tetap memuncaki klasemen, kini dengan 53 poin dari 23 pertandingan. Lazio yang tumbang di Olimpico tetap di peringkat sembilan dengan 32 poin.

Meski bermain tandang, Napoli tampil agresif dalam pertandingan ini. Pada menit ketujuh Higuain menerima bola salah umpan dari Dusan Basta. Ia lalu meluncurkan tendangan yang masih bisa dihentikan kiper Lazio Federico Marchetti.

Higuain baru mampu menaklukkan sang portiere pada menit ke-24. Umpan lambung Jorginho dapat diterima Callejon yang lalu memberikan umpan matang kepada Higuain. Bola kemudian dicocor striker Argentina tersebut masuk ke gawang Biancoceleste. Gol ini merupakan gol ketujuh Higuain dalam lima laga liga terakhir, juga gol ke-23 musim ini.

Related Posts
1 daripada 7,081

Tiga menit berselang giliran Callejon mencatatkan namanya di papan skor. Umpan lambung Lorenzo Insigne dari tengah lapangan dikejar Callejon yang lalu menaklukkan Marchetti dengan sebuah tendangan congkel.

Di babak kedua tak banyak peluang tercipta. Napoli tak terlalu agresif lagi menyerang setelah unggul dua gol, bahkan akhirnya trio Higuain, Insigne, dan Marek Hamsik ditarik keluar untuk menyimpan tenaga mereka dalam menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Sedangkan Lazio tak mampu sekali pun meluncurkan tembakan ke arah gawang Napoli. Antonio Candreva dkk harus mengakui keunggulan tim tamu dalam pertandingan ini dan berakhir sudah torehan tujuh pertandingan tanpa kalah.

Susunan Pemain
Lazio: Marchetti; Hoedt (booked 56’), Basta, Konko, Mauricio (booked 73’); Parolo, Lulic (booked 38’), Onazi, Anderson (Djordjevic 88’); Klose (Mauri 70’), Candrea (Diao 39’(booked 90’+4’))

Napoli: Reina; Strinic, Maggio, Koulibaly (booked 87’), Albiol; Jorginho (booked 90’+2’), Hamsik (Chalobah 89’), Lopez; Callejon, Higuain (Gabbiadini 71’), Insigne (Mertens 65’)

Tinggalkan komen