Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Catatkan Rekor 33 Pertandingan Tak Terkalahkan

0 918

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Paris Saint-Germain mencatatkan rekor baru 33 pertandingan tak terkalahkan di Ligue 1. Rekor ini tercipta setelah PSG menang dengan skor 3-1 atas Lorient di Parc des Princes Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. Gol-gol Les Parisiens dipersembahkan Edinson Cavani (6′), Zlatan Ibrahimovic (55′), dan Layvin Kurzawa (69′), sedangkan gol Lorient dicetak Raphael Guerreiro (19′).

Hasil dari kemenangan atas Lorient membuat PSG yang memuncaki klasemen kini mengumpulkan 66 poin dari 24 laga. Lorient tertahan di peringkat 12 dengan 30 poin.

PSG memulai laga dengan percaya diri, mengingat musim ini meraup poin penuh di 10 dari 11 pertandingan di Parc des Princes dengan 34 gol dan hanya kemasukan tujuh gol. Cavani membuat PSG unggul pada menit ke-enam menerima umpan terobosan Ibra lalu melewati hadangan kiper Lorient Benjamin Lecomte sebelum menceploskan bola ke gawang yang telah kosong.

Lorient dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-19 lewat gol Guerreiro. Setelah menerima operan Abdul Majeed Waris, gelandang Portugal itu melepaskan tembakan keras yang tak bisa dibendung kiper PSG Kevin Trapp.

Related Posts
1 daripada 3,595

Ibra dapat membuat PSG kembali unggul saat babak kedua berjalan 10 menit. Ia menuntaskan umpan silang Kurzawa dari sayap kiri. Kurzawa sendiri mencetak gol ketiga PSG 14 menit kemudian dengan sebuah tendangan voli menggunakan kaki kiri.

Susunan Pemain
Paris Saint-Germain: Trapp; Silva, Marqunhos, Aurier, Kurzawa; Satmbouli, Motta (Matuidi 64’), Ongenda; Cavani, Ibrahimovic (Moura 71’), Augustin (booked 37’)(Di Maria 69’)

Lorient: Lecomte; Z Toure, Guerreiro, Gassama, Rose; Ndong, Abdullah (booked 51’)(Jouffre 76’), Mesloub, Philippoteaux (Moukandjo 65’), Barthelme (Cabot 65’); Waris

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:
Reims 2-1 Angers
Nice 1-0 Toulouse
Nantes 3-1 GFC Ajaccio
Olympique Lyon 3-0 Bordeaux
Lille 1-0 Caen
Guingamp 4-0 Troyes

Tinggalkan komen