Take a fresh look at your lifestyle.

Golden Infinity, Sajian Istimewa Saat Imlek dari Martabak Gokil

0 2,094

Golden InfinityJakartakita.com – Saat Imlek, salah satu hal yang tidak boleh ditinggalkan adalah berkumpul dengan sanak saudara sambil menikmati hidangan dan membagi-bagikan angpao.

Hidangan yang disajikan saat Imlek pun tak boleh sembarangan. Karena setiap setiap makanan yang tersaji saat Imlek punya makna filosofis yang tinggi.

Apakah Anda ingin menyajikan makanan yang berbeda pada perayaan Imlek tahun ini?

Pada perayaan Imlek 2016 ini, Martabak Gokil mempersembahkan tiga Golden Signature martabak khusus Imlek dengan topping yang berbeda dalam bentuk angka 8 yang merupakan sebuah simbol dari “tanpa batas”.
Natasha Laroya, Co-founder Martabak Gokil mengungkapkan bahwa “Imlek merupakan hari spesial dan awal pengharapan di tahun baru maka karena itu, inilah saat yang tepat untuk menempuh rasa dan keceriaan baru dengan Martabak”.
Related Posts
1 daripada 249
Berbeda dengan yang lainnya, martabak limited edition dari Martabak Gokil ini diberi taburan emas yang  dalam kepercayaan Tionghoa melambangkan pengharapan kemakmuran dan kesejahteraan.
The Golden Infinity, Martabak manis istimewa berbentuk angka 8 ini memiliki topping Choco Malt Ball berlapis lembaran Gold Flakes, emas asli 23 karat yang dapat dikonsumsi . Bukan hanya terlihat mewah, rasanya pun dijamin menggugah selera karena custard yang digunakan pada martabak merupakan hasil homemade. Sehingga rasa yang dihadirkan akan lebih lezat di mulut. Golden Ultimate, merupakan Martabak dengan topping Choco Malt Ball yang dilapisi Gold Lustre Dust. Golden Fortune, Martabak dengan topping paduan keju dan coklat istimewa. Semua martabak manis istimewa ini diproses dengan ketelitian untuk memastikan rasa dan konsistensi tetap terjaga serta untuk pemesanan dibutuhkan waktu satu hari sebelumnya.
Penasaran dengan martabak Special Imlek yang diberi taburan emas ini? Kunjungi saja gerai Martabak Gokil di Bellagio Mall lantai 2, Food Court di Mega Kuningan dari pukul 10.30 hingga 19.30 WIB! Anda juga bisa pesan langsung lewat telepon di  021 3006-6500 atau 0858 8166 6500
Tinggalkan komen