Take a fresh look at your lifestyle.

Malaga Kalahkan Getafe 3-0

0 1,113

juanpiJakartakita.com – Malaga mampu mengalahkan tamunya Getafe dengan skor 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio La Rosaleda, Sabtu (6/2/2016) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Malaga dihasilkan oleh Juanpi (9’), Christian Atsu (23’), dan Charles Dias (43’).

Berkat kemenangan yang diraih Malaga yang berada di peringkat 10 klasemen kini mengumpulkan 30 poin dari 23 pertandingan. Getafe satu peringkat di bawahnya dengan 26 poin.

Gelandang Venezuela berusia 22 tahun Juanpi mencetak gol pertama dengan brilian. Setelah menerima umpan Roberto Rosales, pemain berusia 22 tahun tersebut menggiring bola melewati hadangan dua pemain Getafe lalu melesakkan si kulit bundar ke pojok kanan gawang.

Gol kedua Malaga lalu terjadi pada menit ke-23, lewat kaki Atsu. Dalam sebuah serangan balik Juanpi mengirim umpan terobosan yang bisa diterima Dias. Diaz lalu mengirim umpan matang yang dapat dituntaskan oleh Atsu.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dua menit sebelum turun minum Dias mencatatkan namanya di papan skor. Umpan congkel Juanpi diterima Duje Cop di kotak penalti Getafe, lalu dilambungkan ke arah Dias. Dias dengan cekatan menyambar bola dengan sontekan kaki kanan. Gol ini merupakan gol kesembilan Dias musim ini.

Di babak kedua Malaga mengangkat kaki dari pedal gas, sedangkan Getafe berpasrah menerima kekalahan. Sehingga tercatat hanya satu tembakan ke gawang yang terjadi di babak ini, yaitu tembakan Dias pada menit ke-58 yang masih bisa diamankan kiper Getafe Vicente Guaita.

Susunan Pemain
Malaga: Kameni; Rosales, Boka, Filipenko, Torres; Camacho, Atsu (Horta 45’(booked 82’)), Recio (booked 29’)(Fornals 61’), Juanpi (booked 47’); Dias (Santa Cruz 77’), Cop

Getafe: Guaita; Velazquez, Vergini (booked 88’), Vigaray, D Suarez (Yoda 67’); Lacen (booked 27’)(Vasquez 45’), Leon, V Rodriguez, M Gomez, J Rodriguez (booked 51’)(Medran 76’); Scepovic

Tinggalkan komen