Take a fresh look at your lifestyle.

Food Container, Tempat Unik Untuk Manjakan Pecinta Kuliner Jakarta

1 833
Food Container 1
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bagi para pecinta Kuliner di Jakarta, kini telah hadir tempat baru untuk berburu beragam menu kuliner khas nusantara yang unik dan menarik.

Bertempat di Jalan Lebak Bulus Raya No. 30A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang merupakan jalur lalu lintas ramai dari arah jalan Adhyaksa, Karang Tengah, Terminal Lebak Bulus dan Cireunde, pada hari Sabtu (6/2/2016) siang, telah dibuka secara resmi Food Container yang hadir untuk memenuhi selera kuliner dari para pecinta makanan di Indonesia.

Di tempat ini, para pengunjung akan menemukan berbagai menu yang lengkap yang dapat dinikmati dari pagi hingga malam hari. Mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Dan bagi para pecinta kopi, juga dapat memuaskan selera minum kopi-nya disini.

Related Posts
1 daripada 7,048
Food Container2
foto : istimewa

“Pemilihan semua menu yang ada disini sangat selektif karena harus memiliki nilai keunikan dan kreatif yang jarang ditemui di tempat lain karena secara konsep kami ingin memberikan konsep Museum Makanan dan Minuman sehingga dapat membuat pengunjung yang datang memiliki kepuasan setelah menikmati berbagai macam aneka keunikan makanan dan minumannya,” kata Wiyanna Iron, Founder dan Pemilik Food Container, disela-sela pembukaan acara.

Lebih lanjut dijelaskan, tujuan didirikan Food Container yakni ingin mengangkat dan mengembangkan industri-industri kreatif yang sedang berkembang terutama di bidang kuliner. Juga memberikan alternatif tempat yang nyaman untuk persinggahan disaat kemacetan, tempat pertemuan dengan relasi, kerabat dan keluarga.

“Terdapat 24 menu makanan dan minuman yang sangat menarik sehingga akan membuat para pecinta kuliner dapat memuaskan selera kulinernya,” sambung Wiyanna.

Food Container mulai buka dari pagi hari yaitu pukul 08.00 hingga pukul 22.00 WIB setiap hari Senin- Kamis. Adapun hari Jumat, tempat ini buka pada pukul 08.00 hingga 24.00 WIB, dan di hari Sabtu buka mulai pukul 10.00 hingga 24.00 WIB. Sedangkan di hari Minggu, tempat ini akan buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Tunjukkan Komen (1)