Take a fresh look at your lifestyle.

Imlek, PT KCJ Luncurkan Gelang dan Kantungan Kunci Tiket Multitrip

0 865
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Minggu (7/2/2016) bertepatan dengan satu hari menjelang Tahun Baru Imlek, PT Commuter Jabodetabek (KCJ) meluncurkan kartu multitrip edisi Imlek serta dua varian baru multitrip, yaitu gelang dan gantungan kunci multitrip. Kedua produk baru ini memiliki fungsi dan cara penggunaan yang sama dengan dengan kartu multitrip sebelumnya.

Menurut Direkrut Utama KCJ Muhammad Nurul Fadhila, peluncuran varian baru multitrip ini ditujukan untuk memberikan kemudahan pada masyarakat agar tidak perlu menunggu lama saat antrean pada loket konvensional.

Related Posts
1 daripada 5,008

Fadhil melanjutkan, KCJ menargetkan penjualan gelang multitrip hingga 20.000 unit selama masa promosi dengan harga Rp75.000 (saldo Rp25.000) Sedangkan untuk gantungan kunci telah disiapkan sebanyak 3.500 unit dengan harga Rp50.000 (saldo Rp.15.000).

Gelang dan gantungan kunci ini dapat dibeli oleh masyarakat pengguna KRL di 18 Stasiun Jabotabek, yaitu stasiun Jakarta Kota, Bekasi, Bogor, Cilebut, Bojonggede, Citayam, Depok, Depok Baru, Pondok Cina, Pasar Minggu, Duren Kalibata, Tebet, Manggarai, Gondangdia, Juanda, Sudirman, Tanah Abang, dan Stasiun Sudimara.

Penjualan dua varian baru pengganti tiket KRL ini diharapkan dapat mengubah kebiasaan masyarakat yang selama ini menggunakan kartumultitrip konvensional. Sehingga, penggunaan Commuter Vending Machine (C-VIM) diharapkan dapat menggantikan loket manual di seluruh stasiun Jabodetabek.

Tinggalkan komen