Take a fresh look at your lifestyle.

Darmstadt Kalahkan Hoffenheim 2-0

0 795

rajkovicJakartakita.com – SV Darmstadt 98 mengalahkan tim tuan rumah TSG Hoffenheim dengan skor 2-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Rhein Neckar Arena, Minggu (7/2/2016). Aytac Sulu membawa Darmstadt unggul pada menit ke-33, lewat tandukan meneruskan umpan sundulan Slobodan Rajkovic yang memanfaatkan kegagalan para pemain Hoffenheim menghalau sebuah tendangan sudut.

Rajkovic kemudian menggandakan keunggulan Darmstadt saat laga tersisa lima menit. Gol dicetak bek Serbia berusia 27 tahun yang turut maju dalam situasi tendangan sudut tersebut setelah mencocor umpan mendatar Sandro Wagner dari sayap kanan.

Related Posts
1 daripada 3,301

Sementara itu sebelumnya di HSH Nordbank Arena, Hamburg SV meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu FC Cologne. Simon Zoller membawa Cologne unggul pada menit ke-41 lewat tembakan kaki kanan memanfaatkan umpan Jonas Hector.

nicolai mullerGol balasan Hamburg tercipta di babak kedua, yaitu pada menit ke-47. Nicolai Muller meluncurkan tendangan geledek yang bersarang di pojok kanan atas gawang Cologne setelah menerima sodoran bola Artjoms Rudnevs.

Dengan hasil pertandingan yang terjadi, Darmstadt naik ke peringkat 11 dengan mengoleksi 24 poin dari 20 pertandingan. Cologne di peringkat sembilan dengan 26 poin. Hamburg di posisi 13 dengan 23 poin. Hoffenheim di urutan 17 dengan 14 poin.

Tinggalkan komen