Take a fresh look at your lifestyle.

Langkah Monaco Terhenti Akibat Kalah dari Tim Ligue 2

0 741

Marcus Thuram bersama pemilik Sochaux Li Wing Sang/AFP
Marcus Thuram bersama pemilik Sochaux Li Wing Sang/AFP
Jakartakita.com – Langkah AS Monaco di ajang Coupe de France musim ini terhenti akibat mengalami kekalahan 1-2 dalam pertandingan 16 besar yang berlangsung di kandang tim peserta Ligue 2 Sochaux, Stade Auguste Bonal, Rabu (10/2/2016) dini hari WIB.

Monaco telah tertinggal pada menit ke-19, setelah Florian Martin mencetak gol dengan tembakan kaki kiri dari kotak penalti Monaco setelah menguasai bola yang sempat dihalau Fabinho. Monaco lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-38 lewat sundulan Tiemoué Bakayoko terhadap tendangan bebas Joao Moutinho dari sayap kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di babak kedua Sochaux dapat kembali unggul pada menit ke-54. Hadi Sacko meluncurkan tembakan kaki kiri yang tak dapat dijangkau kiper Monaco Paul Nardi. Keunggulan Sochaux bertahan sampai akhir pertandingan hingga memastikan tim divisi dua Liga Perancis tersebut lolos ke perempat final.

Dua tim lainnya juga telah memastikan lolos dini hari WIB tadi, yaitu GFC Ajaccio dan Granville. Ajaccio yang merupakan tim Ligue 2 lolos setelah mengalahkan tim divisi empat Saint Mallo 2-1 di Stade Marville. Setelah sempat tertinggal gol Steven Creach (33′), Ajaccio berbalik unggul di partai tandang tersebut lewat gol-gol Kévin Mayi (61′) dan Khalid Boutaib (76′).

Granville yang merupakan tim amatir yang berlaga di divisi lima menang 1-0 atas Bourg Peronnas yang berlaga di Ligue 2 di Stade Louis Dior. Gol semata wayang Tommy Untereiner (97′) memastikan Granville untuk pertama kalinya dalam sejarah lolos ke perempat final Coupe de France.

Tinggalkan komen