Hotel Ini Dinobatkan Sebagai Hotel Nomor Satu di Jakarta

Mandarin Oriental, Jakarta - TripAdvisor & Robb Report Awards (January 2016)

foto : istimewa

Jakartakita.com – Hotel Mandarin Oriental meraih gelar hotel nomor satu di Jakarta tahun 2016 dan masuk dalam jajaran ’25 Hotel Mewah Terpopuler di Indonesia’ oleh TripAdvisor® di ajang Travelers’ Choice Awards 2016.

Hotel ini merupakan satu-satunya hotel di Jakarta dan satu-satunya city hotel yang mendapatkan penghargaan ini.

Para pemenang dipilih berdasarkan ulasan pengguna TripAdvisor® dari seluruh dunia yang dikumpulkan dalam satu tahun. Ini adalah prestasi selama empat tahun berturut-turut sejak menerima penghargaan yang sama pertama kali di tahun 2013.

Sebagai situs perjalanan terbesar di dunia, TripAdvisor® telah lama dinilai sebagai sumber opini dan rekomendasi yang dapat diandalkan diantara kalangan wisatawan.

Adapun ajang penghargaan Travelers’ Choice Awards diadakan setiap tahun untuk menghormati hotel dan resort di seluruh dunia dengan rating tertinggi dalam menyediakan layanan, kualitas, dan nilai yang luar biasa.

Mandarin Oriental, Jakarta juga baru saja meraih gelar ‘Best Business Hotel’ di ajang bergengsi Robb Report Singapore ‘Best of the Best Awards 2015’. Hotel ini berkompetisi dengan beberapa hotel lainnya di kawasan Asia untuk mencapai penghargaan ini.

Didedikasikan untuk merek-merek mewah paling populer dengan kinerja terbaik, penghargaan ini diumumkan pada sebuah gala dinner yang diadakan di Singapura pada tanggal 28 Januari. Para pemenang dipilih berdasarkan hasil online voting yang diikuti oleh para pembaca Robb Report.

Sebagai sumber bagi konsumen ultra-affluent, Robb Report Singapore menyediakan pengetahuan yang mendalam mengenai pasar luxury brands di Asia yang berkembang pesat. Publikasi ini merupakan sumber bagi para pemimpin opini dan influencer untuk menemukan produk, layanan, dan pengalaman yang terbaik di seluruh dunia.

“Ini adalah penghargaan yang luar biasa,” kata Maximilian von Reden, General Manager Mandarin Oriental, Jakarta, melalui siaran pers baru-baru ini.

“Kami sangat bangga telah diakui oleh salah satu situs perjalanan terkemuka di dunia dan salah satu majalah high-end paling bergengsi di Asia. Apresiasi ini merupakan pengakuan terhadap kerja keras dan dedikasi seluruh kolega Mandarin Oriental, Jakarta, yang selalu bertujuan untuk melebihi harapan para tamu setiap harinya,” sambungnya.

Terletak di pusat distrik keuangan dan diplomatik, Mandarin Oriental, Jakarta menawarkan 272 kamar dan suite yang menghadap ke Patung Selamat Datang yang legendaris dan cakrawala kota. Para tamu diundang untuk menikmati layanan pemenang penghargaan dengan paket “Suite Temptation”, yang termasuk sarapan setiap hari, Club benefit, kredit spa sebesar USD 50, gratis menginap pada malam keempat, dan layanan selamat datang khusus VIP.

Comments

comments




0 thoughts on “Hotel Ini Dinobatkan Sebagai Hotel Nomor Satu di Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire