Take a fresh look at your lifestyle.

TAM Salurkan Dana CSR Sebesar Rp 9 M Untuk Revitalisasi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung

0 1,183
CSR Toyota di Bandung
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyalurkan bantuan sebesar Rp 9 miliar untuk proyek CSR – Revitalisasi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution di kawasan Jalan Belitung, Bandung.

“Ini adalah bagian dari semangat Toyota Berbagi yaitu berupaya berkontribusi dalam pembangunan melalui berbagai kegiatan CSR  untuk mengembangkan gaya hidup yang lebih kondusif dan ramah lingkungan bagi generasi mendatang,” kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM, disela-sela kegiatan acara ground breaking, Sabtu (13/2/2016), di Bandung.

Related Posts
1 daripada 6,914

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir segenap Management PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan jajaran staff Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Adapun kegiatan CSR ini, merupakan kesinambungan kegiatan Toyota Car For Tree setelah pembangunan Toyota Eco Park Ancol (2011), Revitalisasi Taman Semanggi Jakarta (2013).

“Dana CSR ini berasal dari program Toyota Car for Tree yang sudah berlangsung sejak 2010. Melalui program ini, TAM menyisihkan sebagian hasil penjualan tiap unit mobil Toyota untuk membiayai kegiatan CSR di bidang lingkungan hidup,” tandas Henry Tanoto.

 

Tinggalkan komen