Take a fresh look at your lifestyle.

Canon Luncurkan IXUS 175, Kamera Saku Dengan Hasil Foto Maksimal dan Harga Terjangkau

0 983
Canon IXUS175-red
foto : dok. pt. Datascrip

Jakartakita.com – Memotret bukan lagi hal yang sulit untuk dilakukan. Mendapatkan hasil bidikan dengan kualitas gambar yang tajam tidak harus menggunakan kamera DSLR atau perangkat yang mahal.

Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia, baru-baru ini memperkenalkan IXUS 175.

Kamera ini sangat mudah digunakan, mampu menghasilkan gambar yang mengagumkan dan dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Kamera IXUS 175 dirancang untuk memudahkan berbagai kebutuhan memotret sehari-hari dengan sangat mudah. Didukung beragam fitur yang canggih dan cerdas, kamera saku ini siap mengabadikan semua momen penting Anda dalam kualitas foto dan video tinggi,” ujar Angelie Ivone – Marketing Manager Canon Image Communication Product Division pt. Datascrip, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Beberapa ‘kelebihan’ produk ini, antara lain memiliki kemampuan optical zoom 8x dengan rentang 28-224mm. Alhasil, kamera ini bisa digunakan untuk memotret grup yang lebar maupun telefoto.

Kamera ini juga memiliki resolusi tinggi 20.0 megapiksel dan prosesor gambar Canon DIGIC 4+ yang memungkinkan memproses gambar menjadi lebih cepat serta menghasilkan gambar yang tajam. Selain itu, kamera saku ini bisa menghasilkan video HD yang jelas dengan frame rate 25p (frame per second).

Bagi Anda yang gemar mengambil foto tanpa mau terlalu banyak pengaturan, kamera ini cocok untuk digunakan memenuhi kebutuhan tersebut. Cukup bidik dan jepret saja, foto yang berkualitas bisa Anda dapatkan seketika.

Saat ini, Anda bisa mendapatkan IXUS 175 yang dipasarkan pt. Datascrip hanya dengan harga Rp 1.235.000.

 

Tinggalkan komen