Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Martabak Warisan: “No Worries Eating Martabak!”

524
foto: jakartakita.com
foto: jakartakita.com/putri maretha

Jakartakita.com – Martabak merupakan salah satu camilan sore hingga malam bagi para pecintanya. Memperkenalkan salah satu pendatang baru di dunia kuliner, Martabak Warisan. Dengan tagline no worries eating martabak, kedai ini menawarkan konsep martabak berbeda dari kebanyakan pada umumnya.

Konsep martabak yang unik, membuat para dieters berani mencicipi martabak walau sedang diet. Salah satunya karena kedai ini memiliki dua varian tepung, yaitu tepung gandum dan tepung terigu. Dalam tepung gandum terkandung serat yang cukup tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan khususnya untuk para dieters. Selain itu, dapat pula pembuatannya menggunakan susu low fat dan penggunaan butter yang sedikit. Kedai ini menawarkan bermacam pilihan martabak untuk para extreme dieter, hingga extreme lover.

Berangkat dari tren kuliner pedas dengan level-level, membuat Martabak Warisan berinovasi mengeluarkan varian baru. Pemilik kedai Martabak Warisan, Nanda Yanadi kepada jakartakita.com (19/2/2016) menjelaskan alasannya menciptakan varian menu martabak telur level pedas. Akan segera di launching menu dalam waktu dekat.

Buat yang mengaku cinta makanan pedas wajib mencicipi martabak satu ini. Martabak telur bebek/ayam dengan level recehan (5 cabai), level gepokan (10 cabai), level perhiasan (15 cabai), level juragan (20 cabai), hingga level jutawan (25 cabai). Penggunaan cabai asli dikhususkan untuk para pecinta pedas agar mendapatkan rasa yang benar-benar pedas, bukan dari merica.

Martabak Manis
foto : jakartakita.com/putri maretha

Untuk martabak manis, menu klasik seperti cheezz, nutty choco, nutty choco cheezz, choco banana, hingga cheezy banana tersedia disini. Sedangkan untuk menu kekiniannya bisa dicicipi red velvet oreo cream cheezz, pandan corn cheezz, black forest cookies & cream, green tea kitkat cheezz, hingga nutella banana. Harga martabak mulai dari 13.000.

Soal rasa, Martabak Warisan dijamin ‘endes’. Sekali coba, dijamin Anda bakal ketagihan. Kedai yang berada di Saung Kuliner Simatupang, Jl. TB Simatupang No. 66 ini buka dari Senin-Sabtu. Senin-Kamis pukul 12.30-21.00, Jumat pukul 14.00-21.00 WIB, dan Sabtu pukul 14.00-23.00 WIB.

Mau mencicipi Martabak Warisan tapi ‘mager’ alias males gerak? Tenang saja! Anda juga bisa memesan aneka varian rasa Martabak Warisan lewat aplikasi Go-Food by Go-jek.

Bagi Anda yang ingin menjajal menu diet ala Martabak Warisan. Jangan lupa beri tambahan  keterangannya saat memesan melalui Go-Food!

Jangan ngaku pencinta martabak kalau belum menjajal Martabak Warisan!

Bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang Martabak Warisan, bisa intip di akun Instagramnya @martabak.warisan. (Putri Maretha)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

1 Comment
  1. Rafael A.P says

    Waah… 😀 Dekat Rumah gw (Daerah PasarBlokA)
    Coba-Cobain ahh Martabak Manisnya :p (Drol)

    Martabak telurnya ada yg kayak Martabak KUBANG Saharjoato ala2 padang gitu gak ya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: