Take a fresh look at your lifestyle.

TAM Luncurkan Line-up Terlengkap Toyota Rush Jumat Depan

0 896
Rush TRD Sportivo Ultimo 1
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Memperkuat posisinya sebagai market leader sekaligus mewujudkan semangat Let’s Go Beyond,  PT Toyota-Astra Motor (TAM) bakal meluncurkan line-up terlengkap Toyota Rush pada Jumat, 26 Februari 2016 mendatang.

Pelanggan setia kendaraan di segmen medium SUV tersebut, sepertinya bakal dimanjakan oleh sejumlah penyegaran yang dilakukan TAM untuk meningkatkan total ownership benefit mobil ini.

Related Posts
1 daripada 6,833

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, kami optimis terhadap line-up Toyota Rush yang semakin lengkap dan memberikan manfaat lebih untuk konsumen kami di Indonesia ,” kata President Director TAM, Hiroyuki Fukui, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Rencananya, TAM akan menghadirkan jajaran line-up terbaru dari Real SUV Rush tersebut, dengan pilihan akomodasi lengkap 5-seater dan 7-seater, untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang.

Untuk mendukung karakter Lifestyle dan Sporty, salah satu line-up terbaru Toyota Rush juga akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

“TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo akan segera menjadi line-up terbaru Toyota Rush yang semakin memberikan pilihan lengkap bagi konsumen dengan tampilan yang lebih Sporty serta berkarakter Lifestyle,” ungkap Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Tinggalkan komen