Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan 23 Tahun Eksistensi, Bhinneka.com Gelar Promo Kabisat

0 1,187
Bhinneka.com
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Pelopor e-commerce di Indonesia, Bhinneka.com pada bulan Februari 2016 ini genap berusia 23 tahun.

Dalam merayakan eksistensinya tersebut, Bhinneka.com mengadakan program ‘Bhinneka 23rd Anniversary’ yang merupakan program khusus yang berlangsung sejak tanggal 15 – 23 Februari 2016, dengan penawaran berupa Cashback, Flash Sales, dan e-Coupon.

Selanjutnya, Bhinneka.com juga menggelar Promo Kabisat (Kejutan Harga Bhinneka SuperHemat) yang menawarkan harga menarik untuk semua barang di Bhinneka.com, yang akan dimulai pada tanggal 24 – 29 Februari 2016.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Sejak awal, Market 3C (Computer, Communications & Consumer Electronics) menjadi fokus penjualan utama bagi Bhinneka.Com, sehingga kami pun menjadi rujukan terpercaya dalam tiga kategori tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, kami terus melebarkan sayap dengan pilihan produk bergaransi yang beragam dengan kualitas yang prima,” kata Hendrik Tio, CEO Bhinneka.com di Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Saat ini, jelas dia, lebih dari 50.000 produk telah tersedia di website Bhinneka.com. Hal ini juga menandai penyesuaian bisnis Bhinneka.com dari vertical ditambah dengan Bhinneka Marketplace, dimana setiap merchant dapat menjual produknya di Bhinneka.Com dengan melalui verifikasi tertentu.

Ditambahkan, Bhinneka.Com juga didukung dengan layanan “Guaranteed After Sales Service” yang membuat para konsumen merasa aman dengan barang yang mereka beli.

“Kami sangat excited melihat perkembangan Bhinneka.com dan kami berharap bisa menjadi sebuah korporasi yang dibanggakan anak bangsa Indonesia,” tandas Hendrik Tio.

Tinggalkan komen