Arema Cronus Juara Bali Island Cup

aremaJakartakita.com – Arema Cronus asal Malang, Jawa Timur, berhasil keluar sebagai juara turnamen Bali Island Cup (BIC) usai mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan ketiganya dalam turnamen tersebut, yang berlangsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (23/2/2016).

Gol tunggal Srdjan Lopicic (13’) hasil menyambar bola rebound sundulan Cristian ‘El Loco’ Gonzales yang menyambar mistar gawang terhadap umpan silang Esteban Vizcarra dari sayap kiri menjadi penentu kemenangan tim Ongis Nade tersebut.

Arema keluar sebagai juara dengan perolehan poin sempurna sembilan dari tiga pertandingan dalam turnamen. Sebagai juara Arema berhak membawa pulang trofi BIC dan membawa hadiah uang sebesar Rp 250 juta. Kemudian, juara kedua yang diraih Persib Bandung berhak membawa hadiah uang sebesar Rp100 juta. Bali United dan PSS Sleman yang finis di urutan tiga dan empat masing-masing mendapat Rp 50 juta.

Untuk penghargaan top skor dalam turnamen ini diberikan kepada El Loco. Torehan empat golnya membuat El Loco berhak mendapat hadiah uang sebesar Rp 25 juta.

Comments

comments




0 thoughts on “Arema Cronus Juara Bali Island Cup”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire