Take a fresh look at your lifestyle.

Arema Cronus Juara Bali Island Cup

0 800

aremaJakartakita.com – Arema Cronus asal Malang, Jawa Timur, berhasil keluar sebagai juara turnamen Bali Island Cup (BIC) usai mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan ketiganya dalam turnamen tersebut, yang berlangsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (23/2/2016).

Gol tunggal Srdjan Lopicic (13’) hasil menyambar bola rebound sundulan Cristian ‘El Loco’ Gonzales yang menyambar mistar gawang terhadap umpan silang Esteban Vizcarra dari sayap kiri menjadi penentu kemenangan tim Ongis Nade tersebut.

Related Posts
1 daripada 2,897

Arema keluar sebagai juara dengan perolehan poin sempurna sembilan dari tiga pertandingan dalam turnamen. Sebagai juara Arema berhak membawa pulang trofi BIC dan membawa hadiah uang sebesar Rp 250 juta. Kemudian, juara kedua yang diraih Persib Bandung berhak membawa hadiah uang sebesar Rp100 juta. Bali United dan PSS Sleman yang finis di urutan tiga dan empat masing-masing mendapat Rp 50 juta.

Untuk penghargaan top skor dalam turnamen ini diberikan kepada El Loco. Torehan empat golnya membuat El Loco berhak mendapat hadiah uang sebesar Rp 25 juta.

Tinggalkan komen