Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

AUX Luncurkan 4 Produk AC Baru dan Perkenalkan Sandra Dewi Sebagai Brand Ambassador

445
AUX2
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Brand pendingin ruangan (AC) asal China, AUX semakin menancapkan kuku bisnisnya di Indonesia dengan menghadirkan produk terbarunya yakni F series.

“Kami sangat gembira dapat memperkenalkan rangkaian produk terbaru AUX AC residential F series untuk pasar Indonesia. Kami memiliki kualitas yang menjadi landasan dan inovasi adalah jiwa kami,” kata CEO Ningbo AUX Import dan Export, Cui Hua Bo di Holiday Inn Jakarta, Rabu (24/02/2016).

Dalam memasarkan produk AUX di Indonesia, perusahaan asal China tersebut menggandeng PT. Berkat Andijaya Elektrindo sebagai distributor resmi AUX AC. Kerjasama ini pun telah terjalin cukup lama, sekira hampir satu dekade.

AUX1
foto : jakartakita.com/edi triyono

Terkait kerjasama tersebut, Managing Director PT. Berkat Andijaya Elektrindo, Andy Arif Widjaja berujar, “Kami percaya kerjasama ini akan memberikan keuntungan yang setara bagi kedua belah pihak. Kehadiran kami sudah pasti dapat memperkuat keberadaan brand AUX AC yang tersebar merata di seluruh Indonesia karena kami memiliki channel distribusi yang cukup menyeluruh. Namun begitu dukungan solid ini juga dipastikan akan memberikan benefit yang lebih maksimal bagi kami selaku distributor dengan visiability produk AUX AC yang terjangkau di seluruh wilayah Tanah Air,” papar Andy.

Adapun ke-empat produk baru tersebut, memiliki keunikan tersendiri, antara lain; membuat temperatur AC lebih hemat energi, ramah lingkungan dan menghasilkan udara sehat yang mengandung partikel vitamin C, serta menjaga kestabilan keberadaan suhu udara.

Selain itu, tipe F Series menawarkan 5 unggulan terbaik bagi konsumen seperti : super silent fan, sistem deep sleep, dual side installation, auto restart dan multi fan speed.

Dalam kesempatan peluncuran produk terbaru ini, AUX sekaligus memperkenalkan artis Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: