Take a fresh look at your lifestyle.

Fakta Menarik Tentang Pria Pisces

0 2,777
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Anda sedang menjalin hubungan dengan pria pisces? Atau Anda sedang mempunyai harapan dengan pria pisces. Untuk mendekatinya Anda perlu mengetahui bagaimana kepribadian dari seorang pria pisces. Berikut adalah fakta menarik tentang pria pisces di ranjang seperti yang dilansir dari laman Youqueen:

Penyayang dan lembut

Beruntung bila Anda seorang wanita yang memiliki suami berzodiak pisces. Dia sangat lembut dan penuh kasih sayang, sehingga selalu memahami kemauan sang istri, dan terus bersemangat memulai permainan seks di ranjang.

Menghargai pasangan

Pria pisces juga akan tetap setia dan menghargai istrinya. Bila ada satu masalah yang melanda kehidupan seksnya, mereka akan tangguh untuk mencari solusinya.

Related Posts
1 daripada 71

Jago merangsang istri

Lelaki pisces juga dikenal sensitif dan jago merangsang pasangannya. Karena ia tergolong orang yang ekspresif dan juga kreatif. Maka, berbanggalah jika menjadi seorang istri dari pria yang lahir di akhir Februari.

Libido seks tinggi

Tak perlu khawatir loyo kalau berhubungan seks dengan suami berzodiak pisces. Sepanjang hari, dia akan berusaha meningkatkan gairah seksnya dengan cara sehat, sehingga dapat memuaskan istrinya.

Murah hati

Pria yang lahir pada 19 Februari – 20 Maret ditakdirkan menjadi seseorang yang murah hati dan penuh kejutan. Ia tak segan-segan memberikan hadiah dan kejutan di ranjang, sebelum berhubungan seks.

Tinggalkan komen